Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Di Hp Jarang Yang Tahu!

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo di HP

Indosat ooredoo merupakan salah satu kartu yang sangat di gemari dan banyak dipakai oleh kalangan muda. Ya itu karena indosat memiliki jaringan yang stabil dan ramah kantong. Ngomong-ngomong soal kartu indosat, ternyata masih banyak loh yang belum tahu cara cek no hp indosat ooredoo. Termasuk kamu yang sekarang masih membaca artikel ini. Tapi tenang saja ya bro soalnya disini kamu akan tahu bagaimana caranya cek nomor hp mu sendiri yang lupa.

Kali ini ada 3 cara cek nomor indosat yang akan saya bagikan. Salah satu diantaranya jarang banget di ketahui oleh orang. Kode tersebut aku temukan pas lagi nyoba-nyoba kode dial. Memang sengaja nyari kode sih hehe. Nah kode cek nomor indosat ooredoo yang akan saya bagikan ini singkat semua ya sob. Sekali klik kamu akan mendapatkan informasi tentang nomor indosat / im3 yang kamu pakai. Tidak sabar pengen tahu caranya ? simak terus ya...

Inilah cara cek nomor indosat ooredoo di hp yang paling singkat, mudah dan praktis ! sangat mudah untuk coba, lanjutkan membaca!

Cara Mengecek Nomor Indosat Ooredoo

Langsung saja ya sob berikut ini 3 kode cek nomor indosat yang dapat kamu gunakan untuk cek nomor. Oh iya hampir lupa, semua kode ini tidak memakan pulsa ya, alias gratis. Nah kodenya ada dibawah ini silahkan di coba saja. InsyaAllah berhasil semua karena semua kode tersebut juga sudah saya coba satu per satu.

Kode dial *123*30#

  • Buka menu telepon
  • Ketikan *123*30#
  • Klik "Panggil"
  • Tunggu sampai infonya muncul
  • Selesai
Dengan kode tersebut kamu akan melihat nomor indosat yang kamu pakai sekaligus sisa pulsanya. Di tambah lagi ada info masa aktif dan beberapa menu pilihan yang menarik. Kalau mau coba-coba menu yang ada boleh sob, nggk usah takut soalnya nggk pake biaya. Pilih aja dengan mengetik angka yang sesuai dengan menu yang ada.

Kode dial *888#

  • Buka menu telepon
  • Ketikan *888#
  • Klik "Panggil"
  • Tunggu sampai infonya muncul
  • Selesai
Kalau kamu menggunakan kode yang kedua ini tidak berbeda jauh dengan kode yang pertama sob. Disini kamu juga akan dapet informasi nomor , sisa pulsa sekaligus masa aktifnya. Bedanya cuma di pilihan menu. Kalau yang pertama ada 8 menu pilihan. Dan kalau kamu pakai kode yang kedua ini hanya ada 7 menu pilihan. Nggk usah aku jelaskan, bisa langsung cek di tkp.

Kode dial *185#

  • Buka menu telepon
  • Ketikan *185#
  • Klik "Panggil"
  • Tunggu sampai infonya muncul
  • Selesai
Dan ini adalah kode yang terakhir. Kode yang sangat jarang diketahui oleh orang. Soalnya jarang juga yang membagikan di artikel blog. Karna memang belum tau mungkin ya. Atau memang ini kode baru ? dah yang jelas kalau kamu tahu kode tersebut dari blog ini jangan lupa untuk selalu berkunjung lagi ya ^_^.

Oh iya, dengan kode dial *185 ini kamu akan mendapat sambutan sesuai waktu saat kamu cek. Kalau malam, nanti ada sambutan selamat malam. Kalau siang nanti ada sambutan selamat siang. Yang paling penting kamu akan mendapat info mengenai nomor im3 yang kamu pakai sekarang. 

Tonton cara cek no indosat di Youtube

Kalau kamu bingung dan belum bisa cek nomor im3 . Atau males baca terlalu panjang dan ribet. Silahkan tonton saja video tutorial cara cek nomor hp indosat yang saya bagikan di youtube channel kang setyo. Disana juga ada banyak tutorial menarik seputar kartu perdana, whatsapp dan lain sebagainya.

Nih videonya...

Terakhir...

Sebenernya untuk mengetahui nomor indosat juga bisa melalui aplikasi myim3 sob. Tapi nggk saya bahas disini ya, insyaAllah akan saya bahas di lain artikel. Soalnya males ngetiknya hehe.  Itu saja artikel tentang cara cek nomor kartu indosat yang dapat saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca info cara cek nomor indosat terbaru sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Mr.Delle's
Mr.Delle's Hii,saya Mr.Delle's seseorang yang sangat suka dengan dunia Internet (Blogging,Youtube),Game Mobile Legends, Travelling dan Makan Banyak ^_^

Posting Komentar untuk "3 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Di Hp Jarang Yang Tahu!"