Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Hp ( KartuHalo/KartuAS/SimPATI/LOOP)

Berikut ini Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Hp. Untuk melakukan pengecekan nomor telepon mu sendiri yang mungkin lupa. Atau memang tidak tahu dari pertama kali beli kartu telkomsel. Baik KartuHalo / Kartu As / Kartu SimPATI / Loop. Pas banget sudah mampir ke artikel ini. Karna dinisi aku mau tunjukan cara yang paling mudah untuk kamu semua tentang cara mengecek nomor telkomsel sendiri.

Simak aja artikel ini sampai bawah...

Cara Cek Nomor Telkomsel

Sebenarnya untuk mengetahui nomor telkomsel itu sangat mudah bro. Semua kartu produknya telkomsel menggunakan kode dial yang sama dan caranya pun sama. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah...

Berikut ini langkah-langkah untuk cek nomor kamu :

  1. Buka Menu Telepon.
  2. Ketik *808#.
  3. Tekan Tombol Panggil
  4. Kamu akan mendapatkan informasi nomor telepon yang di tampilkan melalui pop up. Oh iya disini kamu bisa screenshot layar hp mu pas ada notifikasi. Supaya informasi nomor hp mu itu nggk hilang.

Info Tambahan :

  • Kamu juga akan mendapatkan sms dari telkomsel yang memberitahukan nomor telepon yang kamu pakai.
  • Untuk melakukan pengecekan nomor telkomsel ini tidak gratis bro. Butuh biaya yaitu Rp.100 , yah memang nggak banyak. Tapi kalau nggk ada pulsanya tetap nggk bisa.
  • Kamu wajib memiliki pulsa untuk menggunakan layanan tersebut.
  • Biaya untuk layanan tersebut tidak ada konfirmasinya. Jadi langsung akan di potong dari pulsa yang kamu miliki. 

Layanan Cek Nomor Apaan sih ? 

 Layanan Cek Nomor adalah layanan yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pengecekan nomor kartu telkomsel yang bisa di akses dengan hp yang kamu gunakan.

Biaya Menggunakan Layanan ini Berapa ?

Seperti yang saya bilang di atas tadi sob, biaya untuk mengecek nomor telkomsel ini. Kamu akan di kenai tarif sebanyak Rp.100 itu sudah termasuk PPN 10% ini kalo kamu yang prabayar. 

Beda cerita kalau kamu pakai kartu telkomsel yang pascabayar. Kalau menggunakan layanan tersebut biayanya sama Rp.100 tetapi belum termasuk PPN 10%

Tapi ya sudahlah , saya yakin kamu semua penggunakan yang prabayar. Jasi tenang saja biayanya cuma segitu tadi. Oh iya tarifnya langsung di potong ya. Tidak ada kata ngutang atau bayar nanti hehe.

Cara Menggunakan Layanan Cek Nomor Gimana ?

Hmmmm... Coba cek bagian artikel diatas bro. Jelas ya disana ada langkah-langkah yang bisa kamu ikuti. Tinggal hubungi *808#. Dan kamu akan langsung mendapat informasinya. Melalui pop up dan juga akan dikirimi lewat sms.

Pakai Layanan Cek Nomor Apakah Berlangganan ?

Ini bukan layanan berlangganan bro, tenang saja. Kamu cuma akan di kenati tarif yang sangat murah dan tanpa berlangganan.

Layanan Cek Nomor Bisanya Lewat Hp Apa ?

Layanan ini bisa kamu gunakan di semua jenis/merk hp bro. Yang paling penting ya itu tadi, harus ada pulsanya dan tentunya juga harus ada jaringan ^_^.

Akhir Kata

Terimakasih sudah mampir di blog saya ini. Mungkin itu saja tutorial yang dapat saya bagikan tentang cara cek no telkomsel. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk bookmark blog ini supaya kamu selalu tahu update artikel terbaru nantinya.   

Mr.Delle's
Mr.Delle's Hii,saya Mr.Delle's seseorang yang sangat suka dengan dunia Internet (Blogging,Youtube),Game Mobile Legends, Travelling dan Makan Banyak ^_^

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Hp ( KartuHalo/KartuAS/SimPATI/LOOP)"