Skip to main content

Cara Menghapus Status WA ( Whatsapp )

welcome back sahabat setia jalankutu, kali ini saya akan bagikan cara sederhana yaitu cara menghapus status wa (whatsapp) di hp android mu. Dewasa ini memang banyak sekali orang yang suka bikin status termasuk aku juga sih, sampai- sampai kolom status wa nya sampai bejubel. disengaja atau tidak ya kira-kira? disengaja atau tidak itu tidak penting, yang penting sekarang ini saya bagikan cara hapus staus wa, begitu saja lah ya ? perkara di pakai atau tidak itu urusan belakangan. Baiklah sekarang kita mulai.

Cara  Menghapus Status WA ( Whatsapp )

Untuk menghapus statusmu pastikan kamu memiliki status, ya kali,, gak punya status mau menghapus status, iya kan ? hehe

Langkah-langkah hapus status wa


Langkah 1 - Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi whatsapp mu, jika masih pada tab chat silahkan beralih ke tab status, di dalam tab status terdapat info status mu serta status orang lain yang ada di kontak mu. Perhatikan tanda panah yang mengarah pada titik tiga, silahkan di klik.


Langkah 2 - Tombol titik tiga tadi mengarah pada list status yang telah kamu buat, memberikan informasi kapan status dibuat dan berapa yang melihat dan list status yang berjajar. Pada tahap ini silahkan klik dan tahan  sampai ada tanda mau menandai, ciri-cirinya pada gambar bulat terdapat tanda ceklis.


langkah 3 - Terjadi perubahan tampilan, terdapat icon Hapus, Salin dan Bagikan  seperti pada gambar di bawah ini. Jika status mu banyak dan igin di hapus semua maka setelah melakukan langkah 2 silahkan klik saja status yang lain maka akan di tandai. Setelah itu klik tombol atau icon hapus .



Langkah 4 - Akan ada pop up yang mengkonfirmasi kamu, " Hapus 4 pembaruan status ? status ini juga akan dihapus untuk setiap orang yang telah menerimanya." silahkan pilih tombol Hapus jika kamu memilih tombil batal maka penghapusan status akan di batalkan.



Untuk pengguna wa web pasti bingung bagaimana cara menghapus statusnya. Untuk saat ini fitur yang ada di wa web memang belum ada teman-teman. Jadi menghapus status harus di android, karna di android dengan di web itu singkron, artinya jika status di android terhapus di web juga terhapus.

Demikian tutorial kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih, jika ada pertanyaan silahkan komentar pada kolom komentar yang ada.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar