Skip to main content

Cara Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa

Selamat malam pembaca jalankutu.com, pembahasan malam ini mengenai cara memperbarui whatsapp yang kadaluarsa. Whatsapp saat ini memang sangat populer, bukan hanya sebagai media untuk chatting, namun juga sebagai media untuk mengirim data seperti video, foto, file dan lain-lain.


Bukan hanya orang dewasa, dari anak kecil hingga remaja yang memiliki ponsel smartphone, bisa di pastikan 98% terinstal aplikasi whatsapp atau yang sering dikenal WA. Maka dari itu developer atau pengembang dari aplikasi tersebut terus mengembangkannya.

Agar apa? yang pasti agar dapat memenuhi kebutuhan user, dan lebih friendly. Setiap melakukan pengupdate an, WA ini mengharuskan pengguna untuk memperbaruinya. Jika tidak maka aplikasinya tidak dapat di buka. Ya seperti yang anda alami saat ini.

Sebenarnya ada cara untuk mengakalinya, nati kita bahas. namun baiknya kita ikuti procedur yang di berikan pengembang WA yaitu dengan cara mengupdate.

Bagi kamu pengguna smatphone atau android, untuk mengupdate whatstapp itu sangat mudah, oh iya biasanya ketika ada pembaharuan dan aplikasi tidak dapat di buka, langsung ada link perbarui dan langsung mendownload atau mengarah dan membuka play store.

Namun jika hal itu tidak terjadi, yang perlu kamu lakukan adalah :

Memperbarui Whatsapp


1. Buka aplikasi play store
2. Cari Whatsapp pada kolom pencarian
3. Jika sudah ketemu, silahkan update aplikasi

Jika hal tersebut sudah kamu lakukan, saya pastikan aplikasi wa mu sekarang sudah dapat dibuka kembali.

Trik untuk mengakali whatsapp yang kadaluarsa

Nah, ini cara curangnya ketika kamu tidak punya kuota lebih untuk mendownload pembaruannya. Tidak tahu ini akan dosa atau tidak. Namun jika ini dosa saya harap dosanya di tanggung sendiri-sendiri ya hehe.

Bagaimana caranya ?

- Ubah tanggal telephone mu

Loh, cuma itu mas? iya hanya itu yang perlu kamu lakukan. Jadi silahkan ubah pengaturan tanggal di smartphone mu. Jika perlu ubah juga bulan dan tahunnya sekalian, biar lebih mantul. Untuk cara ini karna pengalaman pribadi , cara tersebut berhasil. Jikapun anda mengikutinya dan tidak berhasil jangan salahkan saya. Mungkin saja pihak WA sudah memperbarui sistemnya.

Baiklah mungkin cukup sekian tutorial kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar. Jika ada tambahan ya silahkan berikan argumenmu lewat kolom komentar. Atau jika tidak silahkan kirim lewat email di menu contact, terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar