Skip to main content

Gear Alucard Mematikan, Build Terkuat

Salam sapa untuk para ineters, kali ini jalan kutu ingin berbagi info mengenai gear alucard mematikan. setelah sekian lama tidak update, beberapa bulan yang lalu blog ini mati suri. Kalau di ibaratkan rumah sudah banyak sarang laba-labanya haha. Tapi ya sudahlah ini tidak penting, sedikit intermezo saja.

Gear alucard mematikan

Kembali lagi ke hero yang power full (alucard). Hero yang sangat menakutkan "bagi saya", karena katika saya sedang bermain game mobile legend, pas posisi rank pula, terus ketemu  musuh yang menggunakan alucard di tambah lagi musuhnya itu mainnya GG, wah auto meninggal, eh nggak gitu juga sih sebenernya. Hero kamvret yang membuat gw jengkel ketika 1vs1 atau bahkan 2vs1.

Kenapa ?

Karena ketika ketemu yang namanya alucard terus item nya itu sudah jadi, sudahlah mending kabur, jangan di lawan, iya bro karna ulti atau skill 3 hero ini mendatangkan banyak darah, jadi ketika si alucard duel dengan kita dan skill 3 nya aktif darah dia itu malah nambah terus gak habis-habis. Dahlah auto meninggal pokoknya. Sekali lagi saran saya kalo ketemu hero itu mendingan kabur aja deh.
Siapa tahu kita ketemu pas main kan, karna saya pakai alu, terus kamu kabur wkwkw kan jadi enak.

Nah tapi yang perlu kamu ketahui sebenernya alucard ini bisa jadi hero yang lemah, hero tak punya ketahanan hidup sama sekali, ketika :
1. Yang memakai noob
2. Nabsu (item belum jadi sudah ngegas aja, di kroyok pula, auto meninggal)
3. Item atau gear gak jadi.

Seperti kita ketahui, bahwasannya hero yang bertipe assasin itu darahnya tipis, jadi kalo item gak jadi jangan harap dapet MVP.

Yang perlu kamu lakukan adalah farming, kill minion, farming lagi pokoknya sampai item mu jadi ya minimal item sepatu dan lifestyle, baru sedikit2 nyenggol musuh, tapi saran saya jangan di paksakan.

Sesuai dengan judul kalau saya akan bagikan gear atau item alucard mematikan, maka dari itu berikut ini item yang dapat kalian gunakan.

Gear Alucard Mematikan Pilihan Pertama

Item Alucard Mematikan

Item Alucard Pilihan Kedua

Gear Alucard Mematikan

Sudahlah ya, tidak usah saya jelaskan apa pengaruh dari item-item tersebut, yang jelas itu item yang menurut saya paling nyaman, penjelasannya kalian baca saja saat mau beli.

Yang saya berikan disini urutan untuk menjadikan alucard menjadi monster.  Hal yang perlu pertama kali saat akan melakukan perjalanan perang mu adalah beli Item Junggle level 1 atau Hunter's Knife. 

Hunter's Knife

kemudian beli sepatu , biar lebih cepet jalannya dan karna sepatu itu sepatu armor jadi biar si alu nggk begitu lemah. Rekomendasikan terlebih dahulu biar item yang mau di beli tidak acak-acakan.


Penting : Untuk selanjutnya sesuaikan saja dengan build yang sudah disusun itu, Pastikan setiap beli item selalu lakukan rekomendasi biar item kita jelas nggk ngawur.

Emblem yang cocok untuk alucard

Kalau menurut saya emblem yang paling cocok, dan yang selalu saya pakai adalah emblem assasin. Silahkan kalian coba sendiri, tapi kalau belum punya emblem assasin gimana? Gunakan saja emblem phisical, kalau phisical saya yakin kamu pasti punya.
Tips : Jangan tanggung-tanggung kalau menggunakan hero alucard, ketika item dirasa sudah kuat, ketika nyerang lawan, babat -babat terus darah mu kan ngurang tuh misal tinggal separo, dan si lawan juga tinggal separo, kemudian saat itu pakailah skill 3 atau ulti nya, musuh di jamin auto meninggal.
Atau kalau kamu lagi di kroyok jangan mundur kalo skill 3 mu aktif. Tinggal pencet dan babat babat aja terus, kalo item mu jadi kemunginan besar kamu bisa dapet savage dengan alucard (misal musuhnya nood ^_^).

Okelah begitu saja yang dapat saya berikan, di kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, dan salam gamers. eh tapi sebentar, ada lagi yang belum saya sampaikan, Tolong jangan terpaku dengan gear alucard yang saya berikan ini, karna item itu tergantung dari penyesuaian musuhnya. sudah gitu aja terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar